Wednesday, May 16, 2007

if u could change one thing about your life..the Untold

disini aku akan mengungkapkan mengenai satu hasil survey ini yang paling menggelitik menurutku..aku tertawa tp jg sambil malu2 beruang kutub gitu dh pas mbacanya, karena keterangan2 yg menyertai hasil tersebut.. ;))

here it goes..

disitu dikatakan kl di hampir semua kategori, kecuali satu, pria dan wanita mengemukakan keinginan yg hampir sama..dan Anda yg sedang membaca ini pasti sudah dapat menebak "siapa" sang pengecualian tersebut....Yo'ai, it's ***..pas ditanyain tentang apa yang ingin mereka ubah dalam hidup mereka, 2 pria berbanding 1 wanita mengatakan, "Saya ingin lebih sering melakukan ***", dan ada pula yang menyatakan "Saya ingin memiliki lebih banyak teman k****n"..

trus, (*gilanya) ada yang bilang gini, nama orangnya Phillip Hodson.....(*bikin gw ngakak abis)

"Udah keliatan / ketauan kok, adalah hal penting bagi laki2 untuk membenihi APAPUN yang mereka bisa. Secara biologis, kl udah nyetrum, maka job's done, sehingga, (bisa dibilang) tugasnya laki2 adl ngeprint tunas2 bangsa"......

nb: maap kl terjemahannya super barebas...PISS ^_^

No comments: