Monday, May 21, 2007

Air minum dan penonton

malam / pagi tadi, sepulang dari futsal, gw nonton pertandingan tim kesayangan disalah dua tepe swasta, di pertandingan itu, ada 2 hal menarik yang aku lihat.
  1. Air minum...yang ini lucu, *ngakak mode: ON*...pada sekitar menit ke 68, ada adegan seorang pemain LAZIO yang tergeletak, dan seperti biasa, datanglah paramedis yang akan bertugas untuk memeriksa si 'pasien', dan hal yg lazim pula, kl para pemain yg 'non pasien' akan memanfaatkan momen itu untuk membasahi tenggorokan...dan hal yang menarik adalah, t4 minum yg biasanya dari botol (kayak punya pembalap sepeda), kali terbuat dari plastik bening :D..yo ai, wadah air yg biasanya kita temuin kl orang Indonesia beli nasi bungkus kumplit ma aernya di warteg2, ternyata pada malam itu juga ternyata 'mengilhami' para 'pengurus' tim sepakbola kesayanganku...apakah di Italia ada warteg ??? apa mungkin botolnya lg di cuci ??? (sapa tau refill hehe:D)...
  2. Penonton...kl yg ni, lumayan membuatku tersenyum, stadion Olimpico hampir penuh sama penonton...kayaknya jd 'rekor' jumlah penonton terbanyak musim ini semenjak LAZIO mengalami 'krisis moneter' dan masalah keamanan stadion yang ga kondusif..sementara di negeri sebelah, pd pertandingan yg menayangkan R. Madrid vs Recreativo Huelva, dibangku penonton persis dibelakang bench pemain cadangan, sempat beberapa kali ditayangin seorang ibu halim (skitar 7-9bln,hbs udah gede) yg nonton pertandingan dengan semangat...buussseeeet..entah apa yg dipikirkan ma sang bunda, mungkin dia pengen anaknya ntar jd pemain bola terkenal, ato pengen anaknya seganteng kang David, ato pengen anaknya jadi pemain bola terkenal yg seganteng kang David (*maruk amat sie mak)..yg pasti anaknya harus laki2, soalny, masa cewe ganteng seh..
yah demikian cerita dari saya kali ini, akhir kata...Irian dan Cendarawasih, Sekian dan Terima Kasih...... :D

No comments: