Tuesday, September 9, 2008

Cerita tentang kebodohan

ini another kisah bodoh yang aku alamin...kejadiannya persis kmaren, Senen 8-9-'08...

begini ceritanya,

Inisiator cerita ini bermula gara2 hari minggu kmaren, diriku menalipon si Fajar buat minta bantuan (seperti biasa) buat nyariin tiket untuk keperluan mudik ke kampung halaman....nah, pas nalipon itu jg kita sekalian cerita2 soal beberapa hal yang penting, terutama soal kerjaan...ini udah ke sekian kalinya dia nanyain soal kenapa daku belum jg nyusul ke jakarta......sorry bro, sikon nya ga mendukung gw :(

Nah, kmaren..menindak lanjuti omongan yang kemarennya lagi.....hahaha kemaren aja terus :D.....daku ngirim sms buat nanyain nomernya si Suta buat nanyain soal kerjaan yg dia kasitau kemarennya..

Rheef : Bro,gw minta nmr ny suta donk..
Fajar : -nomer hape- Suta -----bentuknya kayak attachment imel gitu-
Fajar : Semoga sukses bro..Eh, bro sori nih, uang tiketnya bs transfer ke gw dl ga? :) brapa aja dl deh,.......bla bla bla..
Rheef : Amiin :) Ooh..ok,ntar mlm yak..gw blm balik neh, hbs magrib br balik:)

Akhirnya, setelah maghrib (jam 9an hehehe) pulanglah daku menuju komplek DaKo Permai demi melaksanakan janji ku padanya tanpa merasa berdosa...jalan keluar dari komplek sekitar 10 menitan, trus ngangkot sekitar 10 menitan jg...nyampe lah daku di wilayah DaKo, turun di PGA trus mampir di warung Surabaya buat ngganjel perut, masih tanpa perasaan berdosa....setelah menghabiskan makanan dengan kecepatan 80 km/jam, ngaso, trus mbayar...akhirnya, aku menuju kampus tersinta buat ngapelin si ATM demi tujuan mulia tadi...


nah, sebenernya..setelah ngirim sms yang pertama, gw tiba2 keinget kl ternyata sempet nyimpen nomernya Suta pas ketemu terakhir dulu..pas ketemu, akhirnya gw menekan tombol CALL dengan perasaan tak menentu....dag dig dug detak jantungku...trus ngobrol2 bentar nanyain soal lowongan nyang dikasitau si Pajar tea dan di iyakan, akhirnya daku diminta buat ngirimin SiPi ke imelnya....

Kembali ke acara ngapelin si ATM yang masih tanpa merasa dosa tadi..aku berjalan dari SBY menyusuri gg. PGA, (bahkan sejak meninggalkan si kantor) dengan pikiran yang campur aduk antara lowongan kerjaan dr Suta, nransfer duit tiket buat pulang, kerjaan sekarang, komputer yg bermasalah...aaarrrrggghh, sial...tumpah ruah tapi ya masih tetep keinget kudu nransper duit :D...begitu nyampe ATM, ngeliat antrian orang yang ternyata jg mencintai ATM seperti diriku...panjaaannngg...tapi disisi idola (yang duitnya 50rb), sementara di sisi alodi (lawannya idola), cm ada 2 anak manusia, itupun dua2nya udah bermesraan bedua ma kibord ATM didalem....tp ga rebutan kacang....nah, krn kupikir cm buat nransfer duit, ATM manapun ga masalah lah...akhirnya daku ngantri sendirian lah disisi ATM alodi tea...setelah sekitar 5menitan ngantri, trus berpikiran macam2 (tp ga yg jorok lho ya)..akhirnya gw langsung nepok jidat, menyadari 'DOSA' yang telah kuperbuat...gw LUPA nanyain nomer rekening si Fajar.....GUOBHLOOOGG TENAN...akhirnya setelah ngikik2 sendirian, akhirnya gw mutusn buat ngucapin sayonara ma sang ATM tercinta sambil ngakak2 dalam hati....Gile, kayaknya om Raqib ma Atid jg lagi ngetawain gw pas itu...*lebai mode ON* :D

*sigh*...demikian lah kisah kebodohan diriku kali ini...semoga Anda terhibur :D

2 comments:

Fera & Zuber said...

wakakakakakakakakakak......
lucu lucu rip.....
untung gak lupa fajar tuh sapa....
hahahahaha
tapi bisa juga kok dikirim ke nomer rekening ku gak perlu ke rekening fajar......
ditanggung aku seneng deh.... (gak tau kamunya :P)

Unknown said...

hehehehe... as usual bodoh bin stupid wahahahahaha